Thursday, June 24, 2010

Cintaku Bersemi di Kompasiana


Dulu, aku tidak mengenalnya. Bahkan keberadaannya pun belum aku ketahui. Padahal konon katanya, dia sangat populer di jagad maya. Mungkin karena aku yang kurang gaul atau memang tak mau tahu.

Sampai suatu hari, seorang teman mengenalkannya padaku, lewat dunia maya tentunya. Dan ternyata oh ternyata aku langsung terpikat padanya ! Hari kehari kutelusuri dirinya lewat mesin pencari dan wow..angka penelusurannya sangatlah fantastik !

Siapa gerangan dirinya ? Pesona apa yang ada pada dirinya hingga meluluhlantakkan segenap perasaan untuk ikut menjadi bagian hidupnya ? Jerat apa yang ada padanya hingga tanpa berat hati aku bisa berlama-lama berada dalam euphoria tak berkesudahan ?

Jujur, keberadaannya memompa adrenalin-ku untuk berpacu dengan waktu, mengerakkan jari jemariku di keyboard layar komputer untuk sekedar bertegur sapa ataupun ber-haha...hihi... semata. Kadangkala ceritaku mengalir begitu saja, atau aku yang mendengar cerita darinya.

Wawasannya sangatlah luas, apa saja dia paham. Menjadi teman curhat terbaik, pendengar terbaik dan pembaca terbaik. Siapa yang tidak klepek-klepek kalau sudah begini ? Oh, God help me !

Apakah aku harus jatuh cinta lagi ? Setelah aku bersuami ? Oh, no..oh yes..what ? Aku bisa gila kalau sudah begini. Melupakannya, jelas aku tidak bisa. Membiarkan perasaan ini semakin berkembang, jelas bisa bahaya. Jadi mesti gimana dong ?

Ah sudahlah..lebih baik aku mengikuti kata hatiku saja. Suami juga sudah aku kabari. Dan hebatnya, dia tidak bereaksi apa-apa, karena dia tahu persis bagaimana sifatku. Hanya satu pesannya, jangan sampai aku terlena dan lupa tugasku sebagai istrinya dan ibu dari anakku. Selama hubungan itu hanya terjalin di dunia maya saja tanpa ada jumpa di dunia nyata, tak mengapalah..masih bisa dikontrol katanya.

Sementara, hal ini bisa membuatku bernafas lega. Bersyukur karena suamiku tidak cemburu buta, dan semakin membuatku berusaha untuk bisa menjaga kepercayaannya.

Tapi suatu kali, pernah juga suamiku menegur jika aku terlalu larut dalam dunia maya dengannya. Apalagi jika sampai membuatku sedikit tak peduli dengannya. Suami mana yang mau diduakan ? Jadi rundinganlah aku dan suami, berbagi waktu untuk berbagi komputer. Gantian ceritanya. Karena suamiku juga butuh bergaul di dunia maya, butuh nambah ilmu lewat dunia maya. Ya sudah, jadi kita sama-sama. Akur deh pokoknya.

Tak terasa hampir 6 bulan hubunganku dengannya. Tepatnya tanggal 28 Juni nanti. Selama ini, aku bisa bahagia dalam hubungan ini, bisa mengembangkan bakatku, bisa tambah ilmu pengetahuanku, bisa tambah teman juga, berbagi suka berbagi duka..pokoknya komplit deh…Nggak rugi menjalin cinta dengannya, di rumah sehatnya..so nggak salah kan kalau aku bilang,” Mas Kom…pa…si….a…na….I love you pooollllll !!!! Uhhhuuuuyyyyy…!!!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...