Monday, June 21, 2010

Allow...

Senang rasanya setiap kali ketik angan-anganku di mbah Google, blog ku muncul di urutan pertama. Walau jumlah pengunjungnya belum terlalu banyak, tapi paling tidak hobby ngeblog selama setahun ini mulai ada hasilnya. Hasil dari cita-cita untuk sekedar berbagi. Belum seberapa, tapi bersyukur jika bisa bermanfaat untuk orang lain.

Ngeblog, awalnya hanya sekedar penyaluran hasrat untuk menulis. Anggap saja kalau dulu nulis di diary, sekarang nulis diblog. Dan, kalau dulu sifatnya rahasia, sekarang sudah lebih transparan dan berorientasi untuk kepentingan orang banyak, tidak melulu mengumbar cerita pribadi. Sesekali narsis bolehlah, tapi jangan sampai lebay. Siapa yang mau baca kalau terlalu lebay, ya kan ?

Ehm..ngomong-ngomong soal pengunjung, diblog angan-anganku ini ternyata sangat beragam juga. Terbukti dari hobby-ku mengintip siapa-siapa saja yang mengunjungi blog-ku ini ( thank you berat buat yang sudah mau mampir..), walaupun yang bisa terlihat cuma domain, search-nya apa, di kota mana, kata apa yang diketik..namun cukup membuat aku senang dan terhibur. Apalagi jika yang diketik adalah kata-kata yang aneh dan bisa membuat bibir ini tersenyum tulus.

Angka 69 merupakan angka yang cukup banyak dicari dalam search Google, dan teman-teman bisa langsung mendapatkan jawabannya diblog ini.

Pemerkosaan merupakan tindakan biadab yang tidak bisa ditolerir, dan diblog ini bisa dibaca kisah Duka Lara Wanita Diperkosa (based on true story )

Ingin tahu ciri-ciri buaya darat ? Bisa dilihat khusus di Universitas Buaya Darat di blog ini.

Pernahkah teman-teman berpikir jika seks dan membuat anak itu beda rasa ? Segera baca Jika Aku Tuhan : Seks Beda dengan Membuat Anak disini.

Apakah ibu tiri selamanya jahat ? Buka mata hatimu di Ratapan Ibu Tiri.

Punya sifat minder ? Jangan biarkan sifat itu menghalangi cita-cita kita semua ! Baca di Metamorfosis Judith.

Apa yang teman-teman lakukan jika sedang patah hati ? Mungkin bisa berpandangan lain setelah membaca Cintaku Bertepuk Sebelah Tangan.

Capek berpikiran negatif ? Segera ubah cara berpikirmu di Pentingnya Positif Ting-ting

Mau cinta yang ajaib ? Jangan lewatkan Keajaiban Cinta

Lupa saat online pertama kali ? Mungkin tulisan My First Online Experience bisa mengingatkanmu kembali

Wah..tulisan apalagi ya ? Pokoknya banyak deh, silakan diubek-ubek blog ini, dan alangkah tersanjungnya aku jika kamu mau meninggalkan jejak berupa komentar, kritik ataupun saran. I appreciate that. Ya..? Yuk mariii..silakan baca-baca, semoga ada hikmah yang bisa dipetik dari tulisan-tulisan diblog ini..

Oke deh, have a nice day ya..tetap semangat !!!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...