Tuesday, July 26, 2016

Biarkan Hati Nurani Yang Bicara



Sometimes, kita merasa ada sesuatu yang nggak beres ketika kita menghadapi permasalahan hidup. Ketika hal itu bertentangan dengan hati nurani, apa yang akan kita lakukan ?

Friday, April 01, 2016

Kejahatan Berawal dari Iri Hati





Jika bang Napi bilang "Kejahatan terjadi bukan karena niat tapi karena ada kesempatan"..kini ada teori baru seperti judul di atas.

Thursday, December 31, 2015

Cantik Itu Inner Beauty

Evolusi wajah saya dari waktu ke waktu ;p

Apa yang dirasakan ketika kamu dihina, direndahkan, dicaci maki, dibully hanya karena kamu bukan siapa - siapa ? Saya pernah mengalaminya. Tak dianggap, diremehkan, bahkan di saat saya masih SD. Imbasnya, saya menderita minder akut. Iya, saya gak pedean, malu-malu dan menjadi pribadi yang lemah. Saya selalu merasa sebagai makhluk yang jelek, miskin dan tidak punya potensi yang bisa dibanggakan. 

Monday, December 07, 2015

Belajar Dari Kegagalan


Gambar dipinjam dari sini 

Adakah diantara kita yang belum pernah mengalami kegagalan..? Adakah..? Coba..ngacung yang tinggiii...Hm..gak ada yang ngacung berarti semua pernah G.A.G.A.L..ya kan..ngaku sajalah..hehe..

Friday, October 30, 2015

Kekuatan Mimpi


Mimpi yang jadi kenyataan..punya usaha sendiri.. :)

Mimpi..ada yang belum pernah bermimpi ? Atau ada yang tidak punya mimpi..? Hm..mimpi yang mana nih maksudnya..

Saturday, October 03, 2015

About Love


Suatu hari...

"Mama..sini aku punya rahasia.."

"Apa..?"

Lelaki kecil itu menggandengku. Diarahkannya langkahku menuju suatu 

tempat. Samping rumah..

Sunday, September 20, 2015

Imajinasi

Hal yang paling senang saya lakukan adalah berimajinasi..iya, alias berkhayal, berangan-angan yang kadang kadarnya kelewatan. Susah diterjemahkan oleh logika deh. Weits..bahasanya hahahah..

Sunday, August 09, 2015

Passion


Sewaktu kecil, saya tak pernah bercita-cita menjadi seorang penulis. Saya berkenalan dengan menulis ketika  mengarang ada dalam mata pelajaran Bahasa Indonesia. Saat itu, saya hanya senang bercerita dalam karangan saya. Cerita apa saja. Terutama tentang Berlibur ke Rumah Nenek. Lambat laun, saya mulai merasakan asyiknya menulis. Dan saya semakin termotivasi ketika Guru Bahasa Indonesia  di SMA memberikan nilai A untuk pembuatan kerangka karangan. Saya senang sekali.

Wednesday, August 05, 2015

Kebetulan yang Indah

Gambar dipinjam dari sini

Pernahkah kalian mengalami suatu peristiwa kebetulan yang indah ? Iya..indah..semacam mengalami suprise unpredictable, tiba-tiba, mak jegagik, mak bedunduk, dan memberi efek senang luar biasa ? Saya pernah..hahay..

Sunday, July 12, 2015

Happy Birthday to Me Part Two

Lima tahun yang lalu, saya pernah menuliskan Happy Birthday to Me , tepat di hari ulang tahun saya. Lalu sekarang..puji Tuhan saya masih bisa menuliskan kembali tulisan saat saya ulang tahun. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, ultah saya kali ini sebenarnya ingin temanya "senyap". Apa ..? Senyap gimana maksudnya..hehe..nanti akan saya jelaskan.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Custom Search