Sunday, July 04, 2010

Welcome July..

Bagiku, bulan Juli adalah bulan yang cukup bersejarah dalam kehidupanku. Sejarah utamanya sudah pasti karena aku dilahirkan bulan ini. Beberapa hari lagi tepat di hari koperasi nanti. Ada yang nggak tahu hari koperasi itu tanggal berapa ? Hayo ngaku..tunjuk jari aja nggak usah malu-malu..satu..dua..tiga..em..wah..wah..kok banyak juga yang nggak tahu ya..? Hm..sebenarnya aku juga nggak tahu awalnya, tapi karena kebetulan ada yang bilang kalo hari koperasi itu sama persis dengan hari jadiku, jadi aku mengingatnya selalu..

Di keluargaku, selain aku yang ultah di bulan Juli, kakak laki-lakiku yang tertua juga lahir di bulan ini. Tepatnya tanggal 20 Juli nanti. So, ada ada zodiac Cancer di keluargaku. Tapi satu zodiac nggak menjamin banyak kesamaan karakter lho, buktinya dulu aku sering berantem sama kakak sulungku ini. Mungkin karena sama-sam berwatak keras ya, nggak ada yang mau ngalah hehe..tapi sekarang malah akur tuh, lha iya abis jauhan sih n udah punya keluarga sendiri-sendiri masak mau berantem terus..malu dong udah jadi Pakde dan Tante jeh..

Lalu, yang paling membekas di bulan Juli bagiku adalah ketika tanggal 26 Juli 1998, 12 tahun yang lalu, Bapakku tercinta dipanggil oleh Tuhan. Tepat dua minggu setelah ulang tahunku yang ke-20. Bagiku, Bapak bukanlah figur yang biasa, beliau sangat luar biasa. Kekagumanku kepada sosok beliau sudah kutuliskan diblog ini “ Bapakku is Superdad”. Bagi yang penasaran, dengan senang hati kupersilakan untuk membacanya..monggo..

Hm..sudah ada clue-nya, tuh..berarti pertanyaan kapan tanggal ultahku dan hari koperasi sudah terjawab dong..wah kalo ini kuis udah dapat door prize tuh hehe..

Terus..di bulan Juli ini pula aku berkenalan dengan si mantan pacar yang sekarang udah naik jabatan jadi misua eh..suamiku tepat di hari ulang tahunku yang ke-21. Kalo cerita tentang aku dan suami boleh deh baca diblog ini juga tulisan tentang “Keajaiban Cinta”. Based on true story tuh..hihi.. baca juga ya..( *maksa ih..* )

Lalu..lalu..ada apalagi ya di bulan Juli ini ? Yang pasti bulan Juli adalah musim liburan, udaranya dingin banget kalo pagi..bbbrrr…banyak yang jadi pengantin di bulan ini..hm..
Trus.. sejarah apalagi ya yang akan terukir di bulan Juli tahun ini ? Kita tunggu aja yah..

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...