Thursday, April 23, 2009

DAILY

Hidup ini..sebenarnya kalo dipikir-pikir kita hidup untuk apa sih ? Bingung juga ya kalo harus segera menjawab. Pasti kita butuh waktu untuk mencari jawabannya, merenungkannya. Begitu kompleks yang kita cari dalam hidup ini.

Menikmati hidup. Mungkin hal itu menjadi salah satu tujuan kita. Lha iya to, kita hidup untuk dinikmati bukan untuk menjadikan kita "mati", dalam arti berdiam diri tanpa berbuat apa-apa. Masalahnya, kadang kita nggak ngerti apa yang harus kita nikmati.
Setiap hari, kita beraktivitas menurut profesi kita yang beragam. Kita merasa hal itu menjadi rutinitas yang kadang sangat membosankan. Kita seperti hanya menjalankan hukum alam yang berlaku.
Lahir, dibesarkan, sekolah, lulus, kerja, menikah, punya anak dan tiba-tiba saja kita sudah menjadi orang tua yang harus bertanggung jawab menafkahi anak-anak kita.
Waktu habis untuk mencari uang. Begitu dominannya uang dalam hidup kita sehingga kadang kita lupa dengan sosialisasi misalnya. Seakan waktu 24 jam tidak akan pernah cukup dilalui dalam satu hari....

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...